Thursday, November 16, 2017

3 Pemain Poker Yang Terkenal Di Dunia

3 Pemain Poker Yang Terkenal Di Dunia


Raja Ceme Indonesia - Jadi seseorang pemain poker profesional bukanlah lah pilihan yg enteng untuk ditempuh, sebab poker menjadi permainan yg tidak stabil dan setiap saat sanggup berlangsung pasang surut. Namun nyatanya diluar sana, banyak pemain judi poker online profesional yg serta jadi berniat meninggalkan bangku pendidikannya cuma terjun ke dunia poker, kejar yang di cita-citakannya jadi yg paling baik diatas rata-rata. Serta siapapun beberapa orang itu? mari kita simak :

1. Antonio Esfandiari



Pemain poker yang memiliki julukan “The Magician” ini berhasil menyatukan uang sebesar $24. 875. 466 dari main poker. 

Tahun 2013 lantas, kendati ia turun posisi jadi posisi ke-4, ia bisa memperoleh uang hingga $1. 443. 438 atau apabila dirupiahkan jadi lebih kurang 15 milyar rupiah. 

Lahir bernama Amir Esfandiari, pemain poker kelas dunia itu berhasil jadi pemain poker handal di usianya yang baru beranjak 20 th., serta karna bakatnya itu ia sempat menang suatu turnamen poker profesional, yakni World Poker Tur Championship. 

2. Chris Ferguson


Pria berumur 52 kelahiran California ini berhasil memenangi lima titel World Series of Poker bersama turnamen Poker yang lain. Yang menarik tentang bagian kehidupan pribadinya adalah, Ferguson lahir dari orangtua yang begitu berpendidikan. Ke-2 orang tuanya punya titel Ph. D. dalam dunia matematika serta ayahnya adalah seseorang guru yang mengajarkan teori permainan di UCLA. Lalu Ferguson juga memperoleh titel Pd. D. dalam pengetahuan pc. Tidak diragukan sekali lagi, Ferguson adalah orang yang begitu cerdas walau penampilannya agak sedikit kasar. Tampilan apiknya didunia Poker membuatnya jadi orang yang begitu kaya. Selain menekuni didunia Poker, ia juga memiliki ruangan Poker on-line pribadi yang berjudul Full Tilt Poker.

3. Erik Seidel



Bapak dari dua orang anak ini adalah seseorang pemain Poker Profesional Amerika. Ia sudah berhasil memenangi delapan titel World Series of Poker serta satu titel World Poker Tur. Selain di kenal jadi pemain Poker pro, ia juga menguji peruntungannya di pasar saham. Ia sempat pula buat pernyataan yang kontroversial berkenaan pendidikan resmi tidaklah terlalu perlu dalam dunia Poker. Saat ini karena ketrampilan pokernya itu, ia mendiami posisi jadi pemain poker paling baik didunia sepanjang 15 minggu berturut-turut di th. 2011. Ini adalah satu prestasi yg tidak bisa diganggu tuntut.

No comments:

Post a Comment